0

File Name: Contoh Soal USBN PKN SMA/MA 2018 dan Kunci Jawabannya


Contoh Soal USBN PKN SMA/MA 2018 dan Kunci Jawabannya ini merupakan soal terbaru yang mungkin anda butuhkan. Sebagai bahan latihan/ pembekalan, Soal USBN PKN ini bisa menjadi alternatif untuk dijadikan bahan latihan mengisi soal. Untuk jenjang SMA, mapel yang diujikan dalam Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) sebanyak 6 mapel yang terdiri dari 3 mapel umum dan 3 mapel sesuai program studi, dan disini anda bisa dapatkan Soal PKN (Pendidikan Kewarganegaraan) sebagai mapel Umum secara gratis. 

Dalam Soal USBN PKN SMA 2017/2018 ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban atau Pembahasannya agar siswa dapat mengkoreksi hasil jawabannya sendiri. Adapun kemdikbud sudah memersiapkan Kisi Kisi USBN, namun tentunya itu belum cukup, dan dengan adanya Soal PKN ini mudah-mudahan bisa menambah sedikitbanyaknya persiapan siswa-siswi sekalian.

Soal USBN PKN SMA/MA 2017/2018 dan Kunci Jawabannya

Dibawah ini saya tampilkan pratinjau untuk Soal yang akan saya bagikan, dan anda bisa mendownloadnya melalui link dibawahnya. 



File Soal tersebut di atas kami upload di Google Drive, dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Soal USBN PKN SMA/MA 2018 dan Kunci Jawabannya ini dapat membantu guru, siswa, dan sekolah pada umumnya dalam membuat persiapan/ pembekalan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan UN, USBN, UAMBN, dan US jenjang SD/MI/SMP/MTS/SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top