0

File Name: Prediksi Soal UN SMK Kelompok Akuntansi dan Pemasaran (AKP) Tahun 2017/2018


Prediksi Soal UN SMK Kelompok Akuntansi dan Pemasaran (AKP) 2017 ini merupakan soal yang diambil dari kegiatan Pra Ujian Nasional dari sekolah SMK/MAK yang ada dilingkungan dinas DKI Jakarta. Kegaitan UN akan dilaksanaan dalam beberapa bulan kedepan, untuk itu siswa harus dipersiapkan sedini mungkin untuk menambah kesiapan siswa. Untuk itu dalam postingan ini saya bagikan Contoh Soal UN SMK khususnya untuk Kelompok Keahlian Akuntansi dan Pemasaran.

Secara keseluruhan untuk mata pelajaran yang diujikan dalam UN SMK AKP 2018 ini terdapat 4 mata pelajaran diantaranya Soal UN Bahasa Inggris, Soal UN Bahasa Indonesia, Soal UN Matematika, dan Soal UN Teori Kejuruan. Tidak hanya UN, untuk semester 2 ini siswa SMK akan dihadapkan pada ujian lainnya yan tak kalah pentingnya yakni USBN yang mengujikan 3 Mata Pelajaran.

Soal UN SMK AKP 2017/2018

Related Post !!!
Kisi Kisi UN SMK 2018
Kisi Kisi USBN SMK 2018

Selain Soal UN SMK TKP Kelompok Keahlian Akuntansi dan Pemasaran, dalam artikel saya yang lainnya saya bagikan untuk kelompok Teknologi, Kesehatan, Pertanian, Kelompok Pariwisata, Seni dan Kerajinan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial dan Administrasi Perkantoran.

Download Prediksi Soal UN SMK AKP 2017 dan Kunci Jawabannya/ Pembahasannya


Soal UN Bahasa Indonesia SMK AKP 2017 Paket A

Soal UN Bahasa Indonesia SMK AKP 2017 Paket B 

Soal UN Bahasa Inggris SMK AKP 2017 Paket A

Soal UN Bahasa Inggris SMK AKP 2017 Paket B

Soal UN Matematika SMK AKP 2017 Paket A

Soal UN Matematika SMK AKP 2017 Paket B

Kunci Jawaban Soal UN SMK AKP 2017


File Soal tersebut di atas kami upload di Google Drive, dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Prediksi Soal UN SMK Kelompok Akuntansi dan Pemasaran (AKP) Tahun 2017/2018 ini dapat membantu guru, siswa, dan sekolah pada umumnya dalam membuat persiapan/ pembekalan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan UN, USBN, UAMBN, dan US jenjang SD/MI/SMP/MTS/SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top