0

File Name: Terbaru Soal UAS/UKK Matematika Kelas 10/11 Semester 2 Tahun 2018


Soal UAS/UKK Matematika Kelas 10/11 Semester 2 Tahun 2018 merupakan soal terbaru yang mungkin sesuai dengan yang anda cari untuk bahan referensi bagi Bapak/Ibu dalam menyusun Soal UAS Genap tahun ini. Sekaligus juga Soal UAS Matematika ini bisa dijadikan bahan latihan para siswa Kelas 10/X dan Kelas 11/XI jenjang SMA/MA sebagai peserta Ujian. Kegiatan UKK/Ujian Akhir Semester (UAS) sendiri atau yang sekarang disebut Penilaian Akhir Tahun (PAT) akan diselenggarakan sekitar bulan Mei mendatang.

Soal UAS Matematika Kelas 11 Semester 2 Tahun 2018

Bagi sekolah yang sudah menggunakan Kurikulum 2013 ataupun yang masih menggunakan KTSP, Soal UAS Matematika SMA Kelas 10 dan Kelas 11 ini sudah tersedia untuk kedua kurikulum tersebut. UAS adalah kegiatan yang dilakukan oleh Guru untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester (5-6 Bulan pelaksanaan kegiatan pembelajaran). Cakupan ulangan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan KD pada semester tersebut.

Selain Soal PAT Matematika Wajib/Peminatan Kelas 10 dan 11 Semester 2 ini, untuk guru mapel lainnya saya juga sediakan soal UAS lainnya seperti Bahasa Sunda, PKN, Bahasa Indonesia, PAI dan Budi Pekerti, Bahasa Inggris, PJOK, Seni Budaya, Peminatan Matematika dan Sains, Peminatan Ilmu Sosial dan Peminatan Ilmu Bahasa yang bisa anda dapatkan semuanya secara gratis.

Soal UAS/UKK Matematika SMA/MA Semester 2 (Genap) Tahun 2018

Download Soal UKK/UAS Matematika Wajib SMA/MA Kelas 10 Semester 2

Download Soal UKK/UAS Matematika Peminatan SMA/MA Kelas 10 Semester 2


File Soal tersebut di atas kami upload di Google Drive, dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Terbaru Soal UAS/UKK Matematika Kelas 10/11 Semester 2 Tahun 2018 ini dapat membantu guru, siswa, dan sekolah pada umumnya dalam membuat persiapan/ pembekalan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan UN, USBN, UAMBN, dan US jenjang SD/MI/SMP/MTS/SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top