0

File Name: Soal UAS/UKK Matematika SMK Kelas 10/11 Semester 2 Tahun 2018


Soal UAS/UKK Matematika SMK Kelas 10/11 Semester 2 Tahun 2018 - Dalam kesempatan kali ini, portal-un-usbn.blogspot.com akan bagikan paket contoh soal yang saya bagikan khusus untuk digunakan sebagai referensi dalam penyusunan Soal UAS Matematika Semester 2 (Genap). UAS atau yang dulu disebut UKK (Ujian Kenaikan Kelas) merupakan ujian pamungkas khususnya bagi Siswa Kelas 10/X dan Kelas 11/XI sebelum penentuan apakas siswa naik atau tidak. Tentunya sebagai Guru yang memberikan pembelajaran khususnya Mapel Matematika, maka sudah seharusnya juga Soal Matematika untuk UAS nanti harus anda buat sendiri.

Soal UAS/UKK Matematika SMK Kelas 11 Semester 2 Tahun 2018

Untuk membantu anda menyusun Soal UAS Matematika Kelas 10 dan Kelas 11 Semester 2 tersebut saya bagikan soal ini sebagai referensi atau juga bisa digunakan secara langsung. UAS adalah kegiatan yang dilakukan oleh Guru untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester (5-6 Bulan pelaksanaan kegiatan pembelajaran). Cakupan ulangan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan KD pada semester tersebut.

Selain Soal Matematika Kelas 10 dan 11 Semester 2 ini, untuk guru mapel lainnya saya juga sediakan soal uas lainnya seperti Bahasa Sunda, IPA, Bahasa Inggris, IPS, Bahasa Indonesia, PKN, PAI dan Budi Pekerti, PJOK, Seni Budaya, KKPI, KWU, Fisika, Kimia, Biologi, dan Sejarah Indonesia yang bisa anda dapatkan semuanya secara gratis.


File Soal tersebut di atas kami upload di Google Drive, dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal UAS/UKK Matematika SMK Kelas 10/11 Semester 2 Tahun 2018 ini dapat membantu guru, siswa, dan sekolah pada umumnya dalam membuat persiapan/ pembekalan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan UN, USBN, UAMBN, dan US jenjang SD/MI/SMP/MTS/SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top