0

File Name: Prediksi Soal USBN PAI SMK Tahun 2018


Prediksi Soal USBN PAI SMK Tahun 2018 merupakan soal terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini. Soal ini saya persiapakn dalam rangka persiapan para siswa/siswi sebagai calon peserta USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) SMK/MAK yang akan dilaksanakan bulan Maret untuk tahun ajaran 2017/2018. Tahun ini, merupakan tahun kedua pelaksanaan USBN untuk jenjang SMK/MAK. Tentunya kegiatan USBN ini akan menjadi momen penting karena akan menjadi salah satu indikator kelulusan siswa.

Prediksi Soal USBN PAI SMK Tahun 2018

Untuk bentuk soal dalam USBN akan ditambahkan materi soal berupa esai serta materi pembuatan soal akan diserahkan kepada pemerintah provinsi untuk jenjang SMA/SMK, dan pemerintah kota/kabupaten untuk jenjang SMP, sedangkan UN seluruhnya diatur oleh Pemerintah Pusat.

Pada Tahun 2017 kemarin terdapat 3 Mata Pelajaran yang diujikan dalam USBN yakni (PAI, PKn dan KKPI), namun untuk Tahun 2018 berdasarkan informasi yang kami peroleh USBN akan dilaksanakan untuk semua Mata Pelajaran, yakni Pedidikan Agama dan Budi Pekerti, PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, PJOK, Seni Budaya, dan Prakarya dan Kewirausahaan, KKPI, Fisika, dan Kimia. Soal ini merupakan Soal USBN PAI Tahun sebelumnya sudah dilengkapi dengan kunci jawaban yang dapat Anda gunakan sebagai referensi tambahan. Silakan Anda download file nya di bawah ini:

Download Prediksi Soal USBN PAI SMK Tahun 2018

Soal USBN PAI SMK Kurikulum 2013

Soal USBN PAI SMK Kurikulum 2006

Kunci Jawaban Soal USBN PAI SMK Tahun 2018


Download Juga :
Prediksi Soal UN SMK Kelompok Teknologi, Kesehatan, Pertanian (TKP)
Prediksi Soal UN SMK Kelompok Akuntansi dan Pemasaran (AKP)
Prediksi Soal UN SMK Kelompok Keahlian PSP

File Soal tersebut di atas kami upload di Google Drive, dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Prediksi Soal USBN PAI SMK Tahun 2018 ini dapat membantu guru, siswa, dan sekolah pada umumnya dalam membuat persiapan/ pembekalan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan UN, USBN, UAMBN, dan US jenjang SD/MI/SMP/MTS/SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top