0

File Name: Prediksi Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Teknik Kendaraan Ringan 2018


Prediksi Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Teknik Kendaraan Ringan 2018 ini merupakan soal terbaru yang kali ini akan saya bagikan sebanyak 2 paket soal secara gratis khsusunya untuk siswa/i (calon peserta) UKK (Uji Kompetensi Keahlian) khususnya Soal Teori Kejuruan (STK) Jurusan TKR. Soal Ujian Teori Kejuruan ini sebagai bahan latihan yang mungkin sesuai dengan harapan khususnya bagi Siswa/i SMK Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan. Soal Teori Kejuruan (STK) merupakan bentuk Ujian Teori dari UKK (Uji Kompetensi Kejuruan) SMK yang berupa soal pilihan ganda dengan 5 opsi jawaban. 

Prediksi Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Teknik Kendaraan Ringan 2018

Untuk calon peserta UN/UNBK/UKK tentunya sangat dibuatuhkan sekali untuk melalui kegiatan Latihan/ Uji Coba (UCUK) agar memiliki kesiapan yang matang dalam mengisi STK nanti. Diharapkan Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Teknik Kendaraan Ringan Tahun 2017/2018 yang kami bagikan pada postingan postingan kali ini bisa memenuhi harapan baik Guru maupun Siswa/i sebagai Calon Peserta.

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) adalah bagian dari intervensi Pemerintah dalam menjamin mutu pendidikan pada satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan. Pelaksanaan UKK bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa pada level tertentu sesuai Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama masa pembelajaran di SMK. UKK terdiri dari Ujian Praktik Kejuruan yang umumnya diselenggarakan sebelum pelaksanaan Ujian Nasional dan Ujian Teori Kejuruan yang merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Ujian Nasional.

Download Prediksi Soal Ujian Teori Kejuruan SMK TKR


Soal Teori Kejuruan Teknik Kendaraan Ringan UN/UNBK SMK Paket A

Soal Teori Kejuruan Teknik Kendaraan Ringan UN/UNBK SMK Paket B


File Soal tersebut di atas kami upload di Google Drive, dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Prediksi Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Teknik Kendaraan Ringan 2018 ini dapat membantu guru, siswa, dan sekolah pada umumnya dalam membuat persiapan/ pembekalan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan UN, USBN, UAMBN, dan US jenjang SD/MI/SMP/MTS/SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top